Select your Top Menu from wp menus
Juventus Tolak Tawaran Manchester City Untuk Pjanic

Juventus Tolak Tawaran Manchester City Untuk Pjanic

Juventus Tolak Tawaran Manchester City Untuk PjanicDewapoker – Juventus memaksa Manchester City gigit jari. Hasrat juara Liga Premier Inggris ini untuk memboyong Miralem Pjanic mesti layu saat sebelum berkembang.

Ditulis Tuttosport, Juventus sudah menampik mentah-mentah pendekatan resmi dari Manchester City untuk gelandang andalan mereka asal Bosnia, Miralem Pjanic.

Manchester City dilaporkan mau mencari satu gelandang tengah berkelas di bursa transfer musim panas itu. Pemain baru itu disediakan untuk isi tempat lowong yang ditinggalkan oleh Yaya Toure sekalian jadi pengganti periode panjang untuk Fernandinho.

Awalannya Manchester City menyimpan tertarik besar pada gelandang Napoli, Jorginho, tetapi pemain internasional Italia itu tidak dilepaskan oleh klubnya. Hal semacam itu memaksa Pep Guardiola memperhitungkan tujuan yang lain.

Juara Premier League dipercaya sudah mengidentifikasi Miralem Pjanic jadi alternatif mungkin yang paling mungkin saja dihadirkan. Tetapi City beberapa sekali lagi mesti menelan ludah lantaran menurut Tuttospor Juventus sudah menampik tawaran mereka sebesar 50 juta Euro atau sama dengan Rp 825 miliar.

Manchester City have had a £50m move for Juventus’ Miralem Pjanić rejected. (Source : Tuttosport) pic. twitter. com/WSuzKpthBA

— Transfer News Live (@DeadlineDayLive) Juni 5, 2018

Kunjungi laman Ini : Agen PokerDewa Poker

Laporan ini tunjukkan kalau Juventus menempatkan harga playmaker Bosnia lebih tinggi dari angka yang tadi. Namun, yang paling penting yaitu Juventus malas menjualnya lantaran cemas mereka tidak mungkin saja dapat memperoleh pengganti yang selevel Pjanic pada musim panas itu.

Manajer Manchester City Pep Guardiola, disamping itu, tengah mencari pengganti periode panjang untuk Fernandinho, yang saat ini berumur 33 th.. Jorginho sesungguhnya dikira jadi tujuan pilihan pertama City, namun penolakan Napoli untuk jual si pemain sudah mengakibatkan City membuat daftar pilihan beda.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *